Terus Dibully, Bale: Penampilan Saya Bagus

Terus Dibully, Bale: Penampilan Saya Bagus
afp

jpnn.com - MADRID- Gareth Bale tak mau larut dalam makian para Madridista alias fans Real Madrid. Alih-alih bereaksi atas cacian itu, pemain termahal di dunia tersebut justru memamerkan catatannya.

Menurut Bale, performanya sepanjang musim ini tidak buruk. Karena itu, cacian dari para fans tim raksasa La Liga tersebut dianggap tak berdasar. Namun, Bale mengaku kehilangan ketajamannya.

“Tahun ini, saya mungkin tak mencetak gol penting seperti yang saya sukai. Namun, secara umum, penampilan saya bagus,” terang Bale sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Bale menambahkan, Madrid juga bakal tampil lebih garang musim mendatang. Tahun ini, rival abadi Barcelona itu terancam gigit jari alias mengakhiri musim tanpa satupun gelar juara.

“Apa yang tidak membunuh saya akan membuat saya lebih kuat. Kami akan lebih baik lagi tahun depan. Finishing saya juga akan terus diasah,” tegas penggawa timnas Wales tersebut. (jos/jpnn)

 

 


MADRID- Gareth Bale tak mau larut dalam makian para Madridista alias fans Real Madrid. Alih-alih bereaksi atas cacian itu, pemain termahal di dunia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News