Tessa Kaunang Bakal Kehilangan Hak Asuh Anak?

Tessa Kaunang Bakal Kehilangan Hak Asuh Anak?
Tessa Kaunang. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Niat aktor Sandy Tumiwa untuk mengambil hak asuh dari mantan istrinya, Tessa Kaunang, sudah bulat.

Pemain film Anda Puas, Saya Loyo ini telah memasukan gugatan perdata terkait hak asuh kedua anaknya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (30/1).

Tak hanya itu, Sandy Tumiwa juga telah melakukan konsultasi untuk melaporkan Tessa Kaunang terkait dugaan pencemaran nama baik di media sosial.

“Tadi kami sudah mendaftarkan gugatan perdata terkait hak asuh anak. Nomor gugatannya 117 dan sudah diterima di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,” kata kuasa hukum Sandy Tumiwa, M. Firdaus Oiwobo, saat ditemui di Polda Metro Jaya Jakarta.

Menurut Sandy Tumiwa, dirinya mengajukan gugatan hak asuh karena khawatir dengan perkembangan anak-anaknya, Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa.

Sayangnya, Sandy Tumiwa tak ingin membicarakan bukti-bukti terkait laporannya itu.

"Nanti ada semuanya (bukti-bukti-red). Enggak mungkin kami melaporkan tanpa ada bukti yang jelas. Kebenaran pasti akan terkuak dengan sendirinya,” tukas Sandy.

Sandy mengatakan, dirinya telah memberikan semua bukti-bukti pada kuasa hukumnya.

Niat aktor Sandy Tumiwa untuk mengambil hak asuh dari Tessa Kaunang, sudah bulat. Dia sudah mendaftarkan gugatannya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News