Sindir Soal Nafkah Anak, Tessa Kaunang Malah Disebut Munafik

Sindir Soal Nafkah Anak, Tessa Kaunang Malah Disebut Munafik
Tessa Kaunang dan kedua anaknya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Niat Sandy Tumiwa yang bersikeras mengambil hak asuh kedua anaknya, dipandang sebelah mata oleh Tessa Kaunang.

Sebabnya, pemain sinetron Jodoh Warisan Bapak itu menilai Sandy tak bisa memenuhi kebutuhan kedua anaknya, Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Anisa Latafka Avram Tumiwa.

Sebelumnya, Sandy Tumiwa dikabarkan tak pernah memenuhi kewajibannya menafkahi anak-anak.

Padahal, sesuai putusan pengadilan pada 2014 lalu, Sandy seharusnya menafkahi kedua anaknya sebesar Rp 5 juta per bulan.

Sandy pun menanggapi santai tuntutan Tessa. Dia sesumbar akan segera memenuhi kewajibannya sebagai seorang ayah.

"Aduh kayak gitu bisa dihitung-lah, berapa sih? Tiga tahun? 12 (bulan) dikali 5 (juta) berapa? Itu bisa dihitung semuanya nanti. Saya selalu mengingat itu, tenang saja,” kata Sandy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/1).

“Tapi apa yang saya lakukan tidak pernah dihargai sama dia. Jangan ngitung-ngitung. Namanya wanita itu mensyukuri apa yang didapatkan dari orang lain, dari mantan suami atau suami, akan ditambahkan rezekinya,” lanjut Sandy.

Pria yang memutuskan menjadi mualaf itu balik menuding Tessa tak pandai bersyukur hingga mendapat musibah dari perbuatannya sendiri.

Aktor Sandy Tumiwa menanggapi santai sindiran Tessa Kaunang terkait nafkah untuk kedua anaknya. Dia malah menyebut mantan istrinya seorang munafik. Loh kok?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News