Tessy dan Tarzan Naik Jeep Meramaikan HUT TNI di Kodim 0501/JP BS

Tessy dan Tarzan Naik Jeep Meramaikan HUT TNI di Kodim 0501/JP BS
Pelawak grup Srimulat Tessy dan Tarzan turut meramaikan Peringatan HUT ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Kodim 0501/JP BS, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Selasa sore (5/10/2021). (ANTARA/Mentari Dwi Gayati)

jpnn.com, JAKARTA - Tessy dan Tarzan, dua pelawak dari grup Srimulat ikut meramaikan peringatan HUT ke-76 TNI di Kodim 0501/Jakarta Pusat Berdiri Sendiri, Gunung Sahari, Jakpus, Selasa (5/10) sore.

Kedua pelawak itu terlihat menaiki jeep bersamaan iring-iringan kendaraan jajaran Polres Metro Jakarta Pusat mendatangi Markas Kodim 0501/JP BS. 

Sambil mengepalkan tangan, Tessy dan Tarzan menyapa warga dan pengendara yang melintas di Jalan HBR Motik.

Iring-iringan kendaraan tersebut diawali barisan polisi wanita membawa alat peraga bertuliskan ucapan selamat ulang tahun TNI ke-76. 

Grup musik tanjidor dan palang pintu juga turut memeriahkan parade itu.

Di belakangnya, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Hengki Haryadi juga ikut berjalan kaki memasuki Markas Kodim 0501/JP BS

"Semoga persahabatan ini tetap abadi, bukan hanya dalam lingkup pekerjaan, baik kepada Pak Dandim, Kajari, wali kota, juga jajaran di luar kedinasan agar kita tetap sebagai sahabat," kata Kombes Hengki dalam sambutannya pada peringatan HUT ke-76 TNI di Kodim Jakarta Pusat.

Pada peringatan HUT ke-76 TNI tahun ini, lebih dari 100 unit alat utama sistem senjata (alutsista) TNI dipamerkan di kawasan Istana Kepresidenan, tepatnya di Jalan Medan Merdeka Utara dan Jalan Medan Merdeka Barat.

Tessy dan Tarzan, dua pelawak dari grup Srimulat ikut meramaikan peringatan HUT ke-76 TNI di Kodim 0501/Jakarta Pusat Berdiri Sendiri, Gunung Sahari, Jakpus, Selasa (5/10) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News