HUT Ke-76 TNI, Pak Mahfud MD Menyampaikan Pesan dan Harapan 

HUT Ke-76 TNI, Pak Mahfud MD Menyampaikan Pesan dan Harapan 
Menko Polhukam Mahfud MD. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menyampaikan harapan di HUT ke-76 TNI yang diperingati pada Selasa 5 Oktober 2021. 

Mahfud MD berharap TNI terus berkontribusi dalam menangani pandemi Covid-19 di tanah air.

“Teruskanlah kontribusi TNI di dalam menangani pandemi COVID-19," kata Mahfud MD dalam video dari Humas Kemenko Polhukam, Jakarta, Senin (4/10), menanggapi peringatan HUT Ke-76 TNI yang jatuh pada 5 Oktober.

Mantan menteri pertahanan itu mengatakan bahwa TNI mengawal pertahanan negara dengan penuh setia kepada Pancasila dan UUD 1945.  

"TNI juga berjuang untuk kemakmuran negeri dan kesejahteraan rakyat dengan semangat Sapta Marga dan Sumpah Prajurit," ujarnya.  

Mahfud pun dalam kesempatan itu juga mengucapkan dirgahayu TNI

"Jadilah prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati," kata Mahfud MD. 

Peringatan HUT ke-76 TNI yang jatuh pada 5 Oktober akan menampilkan 112 alat utama sistem senjata (alutsista) di sekitar Istana Merdeka Jakarta,  tepatnya di sepanjang Jalan Merdeka Barat, Jalan Merdeka Selatan dan Jalan Merdeka Utara.

Mahfud MD menyampaikan harapan di HUT ke-76 TNI yang diperingati pada Selasa 5 Oktober 2021. Mahfud pun mengucapkan dirgahayu TNI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News