JPNN.com

Test Drive Wuling Almaz: Eksplorasi Sistem Multimedia dan Kepraktisan Kabin (Hari ke-2)

Jumat, 08 Maret 2019 – 17:57 WIB Test Drive Wuling Almaz: Eksplorasi Sistem Multimedia dan Kepraktisan Kabin (Hari ke-2) - JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Mengusung tema "Almaz Smart Journey", Wuling seakan ingin memberi pesan, bahwa SUV pertamanya itu mampu diandalkan sepanjang tiga hari perjalanan dari Cengkareng, Jakarta Barat, menuju Bandung via Sukabumi.

BACA JUGA: Test Drive Wuling Almaz: Eksplorasi Sistem Multimedia dan Kepraktisan Kabin (Hari ke-2)

JPNN.com tidak membuang kesempatan tersebut. Jika pada hari pertama kami fokus di performa dan fitur berkendara, maka efektif selama dua hari perjalanan, kami dengan leluasa mengeksplorasi sistem multimedia yang ditawarkan Wuling Almaz, termasuk juga kepraktisan kabin.

Test Drive Wuling Almaz: Eksplorasi Sistem Multimedia dan Kepraktisan Kabin (Hari ke-2)
Sistem multimedia Wuling Almaz

Sistem Multimedia
Menjadi pengemudi, kokpit bergaya sederhana itu langsung memberi perhatian kami pada sistem multimedia. Layar sentuh 10,4 inci tidak sekadar mengakomodir kebutuhan sistem hiburan tapi juga beragam pengaturan fitur kendaraan yang semuanya sudah terdigitalisasi.

Integrasi ke ponsel pintar dan memanfaatkan fitur Wuling Link, memungkinkan kami menggunakan beberapa aplikasi ke layar multimedia Almaz.

Google maps sebagai penunjuk arah dan pilihan lagu favorit di Spotify, berperan penting mengantarkan perjalanan kami nyaman hingga tujuan. Aplikasi lainnya yang bisa dimanfaatkan mencakup Gmail, WhatsApp, Line, JOOX, Google, Facebook, Youtube dan Instagram.

Sementara itu, bagaimana interaksi dan kemudahan pengoperasian menu serta interface-nya? Hasilnya cukup mengasyikkan. Hanya saja, beberapa kali saat proses mirror link terkadang sedikit lemot.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...