Tetap All Out

Tetap All Out
Tetap All Out
SIDOARJO - Tetap All Out. Itu adalah kalimat kunci yang dikatakan oleh Jorg Peter Steinebrunner, pelatih kepala Deltras Sidoarjo saat akan menjamu Arema Indonesia dalam laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo sore nanti (siaran langsung Antv pukul 15.30 WIB).

"Arema adalah tim yang telah memiliki nama dalam belantika sepak bola Indonesia. Meski materi pemainnya tidak seperti musim lalu, kami tidak mau meremehkan mereka. Kami tetap bermain all out seperti saat melawan PSPS Pekanbaru, Pelita Jaya, maupun Persib Bandung," ujar pria berkebangsaan Jerman ini.

Menurut dia, amankan poin penuh dalam setiap pertandingan kandang adalah harga mati. Alasannya, koleksi poin antar tim-tim peserta ISL musim ini tidak terpaut jauh. Dengan begitu, persaingan untuk merebut posisi top di klasemen sementara semakin ketat.

"Jadi, kalau saja kami lengah sedikit dan akhirnya kehilangan poin, maka secara otomatis peringkat kami di klasemen juga langsung berubah. Tapi, itu bukan target utama kami, yang paling penting adalah anak-anak bisa bermain bagus dan kolektif dalam laga kali ini," lanjut Steinebrunner.

SIDOARJO - Tetap All Out. Itu adalah kalimat kunci yang dikatakan oleh Jorg Peter Steinebrunner, pelatih kepala Deltras Sidoarjo saat akan menjamu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News