Tetap Buru Poin Maksimal

Tetap Buru Poin Maksimal
Tetap Buru Poin Maksimal
SURABAYA - Kans Persebaya Surabaya untuk mengejar gelar juara di Indonesia Premier League (IPL) telah tertutup. Namun, kondisi tersebut tidak menghambat semangat Green Force-julukan Persebaya=untuk memburu poin dalam laga sisa, termasuk saat menjamu Persijap Jepara di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya  sore nanti.

Ya, koleksi poin Persebaya kalah banyak dengan pemuncak klasemen sementara, Semen Padang. Persebaya yang berada diperingkat enam klasemen, saat ini baru mengoleksi 29 poin dari 18 pertandingan dengan menyisahkan empat pertandingan. Sementara Semen Padang sudah mengumpulkan 40 poin dari 20 laga. "Kami tidak akan berhenti untuk berjuang. Yang pasti laga besok (hari ini, Red) kami harus rebut tiga poin," kata Divaldo Alves, pelatih Persebaya, setelah latihan sore, kemarin (22/6).

Menurut Divaldo, meski tidak memiliki kesempatan untuk juara, paling tidak Persebaya berpeluang untuk finis diperingkat tiga besar. Itu bila empat laga tersisa bisa berakhir dengan kemenangan."Kalau memenangkan pertandingan ini, kami langsung naik ke peringkat empat. Tidak mentup peluang bisa sampai ke peringkat ketiga atau kedua," jelas dia.

Baca Juga:
Ambisi besar Divaldo tersebut sesungguhnya tidak salah, itu bila melihat mental Erol Iba dan kawan-kawan yang saat ini sedang onfire. Apalagi, dari sembilan pertandingan terakhir yang mereka lakoni dari semua ajang kompetisi, Persebaya belum pernah merasakan kekalahan.

SURABAYA - Kans Persebaya Surabaya untuk mengejar gelar juara di Indonesia Premier League (IPL) telah tertutup. Namun, kondisi tersebut tidak menghambat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News