Tetap Percaya Diri Curi Poin

Tetap Percaya Diri Curi Poin
Tetap Percaya Diri Curi Poin
BANDUNG - Semangat Deltras Sidoarjo untuk keluar dari zona degradasi belum habis. Meski berada di peringkat bawah, The Lobster--julukan Deltras--tetap optimistis membawa pulang poin saat melawan Persib Bandung dalam pertandingan lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Jalakharupat, Bandung, sore nanti (siaran langsung Antv pukul 15:30 WIB).

Dengan membawa 20 pemain terbaik, Blitz Tarigan pelatih Deltras mengatakan optimisme tim besutannya untuk mendapat poin cukup besar dari laga ini. "Kami sudah sering mendapatkan poin dari kandang lawan. Jadi, peluang kami untuk mendapatkan poin dari pertandingan ini masih ada," kata Blitz.

Menurut Blitz, wajar saja mereka mengusung semangat tinggi untuk menang di kandang lawan. Ini tidak lain karena kondisi mental Persib Bandung sedang tidak baik. Maung Bandung--julukan Persib-- baru saja kalah 0-3 di kandang PSAP Sigili (22/6) dan PSMS Medan 2-3 (17/6).

Nah, kondisi ini bakal dimanfaatkan oleh Budi Sudarsono dan kawan-kawan. "Kami sadar main di kandang lawan memiliki tekanan tersendiri, tapi saya yakin anak-anak mampu melakukan yang terbaik," ujar Blitz.

BANDUNG - Semangat Deltras Sidoarjo untuk keluar dari zona degradasi belum habis. Meski berada di peringkat bawah, The Lobster--julukan Deltras--tetap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News