Teuku Bagus: Kami Diperas Mafia Proyek

Teuku Bagus: Kami Diperas Mafia Proyek
Tersangka dugaan korupsi Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional, Hambalang, Teuku Bagus Mochamad Noor merampungkan pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat (19/7).
JAKARTA - Tersangka dugaan korupsi Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional, Hambalang, Teuku Bagus Mochamad Noor merampungkan pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat (19/7).

Bekas Direktur Operasional PT Adhi Karya itu menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka. Usai diperiksa, pria yang juga pernah menjabat selaku direktur Kerjasama Operasi Adhi-Wika memberikan pengakuan yang mengejutkan. Ia mengatakan dirinya merasa diperalat oleh mafia proyek.

"Kita diperalat. Adhi Karya dan kebanyakan kontraktor lain ya diperalat dan diperas oleh mafia proyek," kata Teuku Bagus, kepada wartawan, di Kantor KPK, Jumat (19/7).

Kendati demikian, Teuku Bagus enggan menjelaskan lebih lanjut terkait permasalahan itu. Dia memersilahkan untuk menanyakan kepada Kuasa Hukum-nya. "Kalau ingin lebih jelas ke Haryo, kuasa hukum saya," kata Teuku Bagus.

JAKARTA - Tersangka dugaan korupsi Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional, Hambalang, Teuku Bagus Mochamad Noor merampungkan pemeriksaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News