Teuku Wisnu Anggap Kota ini Seperti Rumahnya Sendiri

Teuku Wisnu Anggap Kota ini Seperti Rumahnya Sendiri
Teuku Wisnu. Foto Instagram

jpnn.com - Teuku Wisnu mengaku bahagia bisa menikmati suasana hari jadi Kota Malang, Jawa Timur yang ke-103, pada Sabtu (1/4) kemarin.

Maklum, belakangan ini Wisnu sering berada di sana untuk keperluan bisnis oleh-olehnya, Malang Strudel (MS).

Pemain sinetron Cinta Fitri ini merayakannya dengan Tim MS dengan mengajak berdoa bersama.

"Malang memiliki visi yang luar biasa. Sesuai dengan konsep Islam mengenai baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur, Malang ingin menjadi kota yang makmur yang diridhoi Allah SWT. Semoga semuanya bisa terwujudkan," kata Wisnu kepada JawaPos.com (Jawa Pos Grup), Minggu (2/4).

Selain doa, sebagai bentuk kecintaannya kepada Malang, suami Shireen Sungkar ini juga menuangkan ide dengan mengemas packaging baru Malang Strudel.

Kemasan yang dimaksud adalah dengan memunculkan unsur-unsur ikonik Kota Malang. Terutama yang menjadi tempat wisata dan juga beberapa keunggulan lainnya yang ada di kota tersebut.

"Saya sudah merasa begitu dekat dengan Kota Malang kayak rumah saya sendiri. Makanya saya berpikir untuk memunculkan beberapa ikonik yang ada di sini," jelasnya.(ded/jpg)

 


Berita Selanjutnya:
Teuku Wisnu: Intinya Jatuh

Teuku Wisnu mengaku bahagia bisa menikmati suasana hari jadi Kota Malang, Jawa Timur yang ke-103, pada Sabtu (1/4) kemarin.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News