Teuku Wisnu Gelar Lomba Adu Kekompakan Ayah & Anak di Malang

Teuku Wisnu Gelar Lomba Adu Kekompakan Ayah & Anak di Malang
Teuku Wisnu. Foto: Istimewa

jpnn.com, MALANG - Aktor Teuku Wisnu kembali memberikan kejutan dan keseruan di kota Malang, Jawa Timur.

Menyambut ulang tahun Malang Strudel pada Minggu (24/12), suami Shireen Sungkar ini sengaja mengelar Malang Strudel Carnival.

“Bersukur sekali ya, Malang Strudel Carnival selama 3 tahun ini selalu berlangsung semarak. Kami senang lihat ibu-ibu, bapak-bapak sampai anak-anak kecil dan remaja ikut gembira bersama. Kami selalu ingin merayakan ulang tahun Malang Strudel dengan keseruan, keramaian dan banyak manfaat positifnya,” ujar Wisnu di Jakarta, baru-baru ini.

Setelah mempersiapkan ambulans gratis, Wisnu dan teman-temannya juga mengadakan lomba Shopping Race Ayah dan Anak pada Minggu (10/12).

Teuku Wisnu Gelar Lomba Adu Kekompakan Ayah & Anak di Malang

Para peserta lomba Shopping Race Ayah dan Anak di Malang Strudel.


Lomba yang diadakan di jalan Semeru, Malang, diikuti oleh 50 peserta pasangan Ayah dan Anak yang telah dipilih dan disaring sebelumnya dari pendaftaran di website Malang Strudel.

“Jadi lomba itu diadakan untuk menguji kekompakan antara Ayah dan Anak. Dengan hadiah jutaan rupiah. Ayah dan Anak mesti benar-benar kompak dalam segala hal, terutama saat shopping dan beberapa games lainnya. Ini seru sekali,” tutur Wisnu senang. 

Menyambut ulang tahun Malang Strudel pada Minggu (24/12), Teuku Wisnu sengaja mengelar lomba adu kekompakan ayah dan anak dalam Shopping Race.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News