Teuku Wisnu Ingin Pre-wedding di Bawah Laut

Teuku Wisnu Ingin Pre-wedding di Bawah Laut
Teuku Wisnu Ingin Pre-wedding di Bawah Laut
JAKARTA - Diam-diam pasangan Teuku Wisnu dan Zaskia Sungkar mulai serius menyiapkan rencana pernikahan. Salah satu yang kini dilakoni pasangan muda ini adalah berburu lokasi untuk foto prewedding. Mereka mematok lokasi yang eksotik seperti di dasar laut sebagai salah satu contoh.

"Kalau prewedding di bawah laut lucu dan seru kali yah?" kata Teuku Wisnu di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, kemarin.

Meski tidak menjelaskan kapan akan mengakhiri masa lajang, pasangan bintang sinteron Cinta Fitri tersebut, memilih Bali tempat untuk mewujudkan impian tersebut. "Kemarin kita ke Bali, tapi bukan liburan. Kita berdua syuting di sana, ya sekalian mengabdikan beberapa gambar," kata cowok berdarah Aceh ini.

Selain unik dan berbeda, menurut Teuku pemilihan dasar laut karena mereka sama-sama menyukai keindahan pantai dan eksotisme dasar laut. "Aku dan Shireen seneng banget sama pantai. Jadinya selama di sana kita mengunjungi pantai," tukas pria kelahiran 4 Maret 1985 ini.

JAKARTA - Diam-diam pasangan Teuku Wisnu dan Zaskia Sungkar mulai serius menyiapkan rencana pernikahan. Salah satu yang kini dilakoni pasangan muda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News