Teuku Wisnu: Khawatir Boleh Asal Jangan Panik

Teuku Wisnu: Khawatir Boleh Asal Jangan Panik
Teuku Wisnu. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Teuku Wisnu mengajak masyarakat untuk tetap tenang menghadapi merebaknya virus corona atau covid-19 di Indonesia. Menurutnya khawatir boleh, asalkan jangan terlalu panik.

"Teman-teman semua kita tahu dalam kondisi ini kita semua khawatir. Saya mengajak teman-teman semua untuk tidak terlalu panik," kata Teuku Wisnu dalam video kampanye melawan corona yang digalakkan Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia, Senin (23/3).

Suami Shireen Sungkar itu menilai publik harus kompak mengikuti imbauan pemerintah terkait penanganan virus corona. Salah satu caranya yakni dengan menahan diri agar tetap berada di rumah. Sehingga penyebaran virus tersebut tidak semakin luas.

"Panik wajar ya, karena khawatir, tetapi ayo kita sama-sama mengikuti imbauan pemerintah untuk stay di rumah, tidak mengadakan acara apapun di rumah," jelas Teuku Wisnu.

Selain itu, Teuku Wisnu juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan. Cuci tangan menurutnya adalah hal yang penting untuk saat ini.

"Jaga kesehatan, jaga kebersihan selalu cuci tangan agar kita selalu terjaga. Sekali lagi mari kita ikuti imbauan pemerintah," tutup Teuku Wisnu. (mg3/jpnn)

Teuku Wisnu mengajak masyarakat tetap tenang menghadapi merebaknya virus corona di Indonesia. Menurutnya khawatir boleh, asalkan jangan terlalu panik.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News