Tevez atau Tidak Sama Sekali

Tevez atau Tidak Sama Sekali
Tevez atau Tidak Sama Sekali
MILAN - AC Milan masih getol memburu striker Manchester City Carlos Tevez. Upaya Milan meminjam Tevez memang sudah ditolak mentah-mentah City yang hanya ingin melepas secara permanen.

Tapi, Rossoneri - sebutan Milan - tidak patah semangat dan akan terus melobi sampai berakhirnya bursa transfer musim dingin. "Saya telah memberikan janji kepada Carlos Tevez bahwa kami akan menunggunya sampai 31 Januari," kata Wakil Presiden Milan Adriano Galliani kepada Football Italia.

 

"Apakah Tevez akan menjadi sebuah kado Natal - Itu sesuatu yang berat dalam situasi ekonomi yang tengah sulit saat ini, tapi kami akan berusaha menyenangkan suporter," imbuhnya.

 

Galliani juga memastikan apabila Tevez akan menjadi satu-satunya striker buruan klubnya di bursa transfer Januari. Dengan kata lain, Milan tidak akan memburu striker lainnya, termasuk Maxi Lopez dari Catania. "Jika Tevez tidak datang, maka kami akan bertahan dengan skuad yang ada sekarang," tandasnya.

 

MILAN - AC Milan masih getol memburu striker Manchester City Carlos Tevez. Upaya Milan meminjam Tevez memang sudah ditolak mentah-mentah City yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News