Pemain Jangan Terlena Dengan Jadwal Libur

Pemain Jangan Terlena Dengan Jadwal Libur
Pemain Jangan Terlena Dengan Jadwal Libur
SIDOARJO -  Penggawa Deltras Sidoarjo sedang menikmati waktu liburan. Meski begitu, para pelatih berharap agar Mijo Dadic dan kawan-kawan tidak terbawa dengan jadwal liburan tersebut.

"Kami berharap pemain tetap professional. Meski diberikan waktu libur yang panjang, mereka harus tetap menjaga kebugaran fisik dan stamina semaksimal mungkin," harap asisten pelatih Deltras, Troy Medicana, kemarin (26/12).

Menurut dia, pemain harus tahu apa yang harus mereka lakukan selama tidak ada program latihan. Apalagi,setelah masuk liburan nanti, mereka harus dipersiapkan untuk berlaga di tur Papua, melawam Persiwa Wamena (5/1), dan Persipura Jayapura (9/1).    

Sebagaimana diketahui, banyak tim yang memiliki sejarah pahit saat bertandang di markas kedua tim tersebut. Jangankan bermimpi untuk membawa pulang poin penuh, untuk mengemas poin seri saja, adalah tugas yang cukup berat.    

SIDOARJO -  Penggawa Deltras Sidoarjo sedang menikmati waktu liburan. Meski begitu, para pelatih berharap agar Mijo Dadic dan kawan-kawan tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News