Tevez Coba Rusak Konsentrasi El Shaarawy

Tevez Coba Rusak Konsentrasi El Shaarawy
Carlos Tevez. Foto: AFP

jpnn.com - TURIN - Carloz Tevez mencoba melakukan mind games jelang laga Juventus kontra AC Milan pada pekan ketiga Serie A di San Siro, Minggu (21/9) dini hari WIB. Penyerang asal Argentina itu menjadikan bomber muda Milan, Stephan El Shaarawy sebagai sasaran tembak.

Caranya ialah dengan memuji Shaarwy setinggi langit. Tevez bahkan tak sungkan mengutarakan kekagumannya terhadap kemampuan penyerang Italia berdarah Mesir itu.

“Stephan El Shaarawy merupakan salah satu pemain favorit saya. Dia memiliki kemampuan alami yang luar biasa. Dia bisa menjadi pemimpin,” terang Tevez sebagaimana dilansir laman Sport Mediaset, Sabtu (20/9).

Tevez juga melayangkan ancaman terhadap kinerja lini belakang Milan. Menurut Tevez, para bek Milan akan bekerja ekstrakeras untuk menahan gempuran barisan penyerang Juventus.

“Sejauh ini mereka masih di trek yang benar. Saya ingin tahu bagaimana mereka bereaksi di bawah tekanan. Saya memprediksi laga nanti akan sangat menghibur,” tegas mantan bomber Manchester City itu. (jos/jpnn)


TURIN - Carloz Tevez mencoba melakukan mind games jelang laga Juventus kontra AC Milan pada pekan ketiga Serie A di San Siro, Minggu (21/9) dini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News