Tevez Merapat ke Milan

Tevez Merapat ke Milan
Tevez Merapat ke Milan
TEKA-teki seputar kemana berlabuhnya striker Manchester City Carlos Tevez mulai terkuak. Tampaknya, penyerang Argentina itu akan bergabung dengan tim Serie A Liga Italia AC Milan. Saat ini kedua tim sedang melakukan pembicaraan serius terkait realisasi kepindahan tersebut.

Negosiasi antara City dan Milan dibenarkan penasehat Tevez Kia Joorabchian. Pria kelahiran Teheran, Iran itu mengatakan City sudah mengijinkan Milan untuk berbicara terkait masa depan Tevez.

Joorabchian menuturkan bahwa pertemuan ini adalah langkah penting kepindahan Tevez ke Italia pada bursa transfer Januari mendatang. "Itu adalah pembicaraan yang konstruktif dan membuat saya nyaman. Manchester City mengijinkan saya berbicara dengan dikrektur AC Milan," kata pria 40 tahun itu seperti dilansir dari Gazzetta dello Sport.

"Pergi ke Milan saat ini adalah solusi terbaik bagi dia, pilihan pertama. Carlos (Tevez. Red) hanya ingin menggunakan kostus Milan," imbuh Joorabchian.

TEKA-teki seputar kemana berlabuhnya striker Manchester City Carlos Tevez mulai terkuak. Tampaknya, penyerang Argentina itu akan bergabung dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News