Tevez Siap Tuntaskan Dendam

Semi Final Piala Liga

Tevez Siap Tuntaskan Dendam
Foto: mcfc.co.uk
MANCHESTER- Striker Manchester City, Carlos Tevez tampaknya tak sabar untuk menuntaskan dendam pada mantan klub yang sempat 'menelantarkanya' Manchester United dalam laga derby semifinal Piala Liga yang berlangsung Selasa (19/1) di City of Manchester. Sebelumnya, laga ini sempat tertunda lantaran hujan salju yang sangat parah melanda benua Eropa beberapa waktu lalu.

Tevez mengungkapkan kekecewaannya karena dituding sebagai pengkhianat saat meninggalkan The Red Devils untuk bergabung dengan City. Ia juga kecewa saat City dikalahkan 4-3 secara kontroversial dalam derby di Liga Primer Inggris di Old Trafford. Apalagi, gol kemenangan United tercipta di perpanjangan waktu yang sampai tujuh menit.

"Apa yang terjadi di Old Trafford masih terekam jelas dalam ingatan kami. Ini saatnya untuk membalas dendam. Banyak hal yang membuat saya ingin dimainkan di pertandingan tersebut. Ini adalah semi-final, sebuah derby dan rivalitas dari dua klub," kata Tevez sebagaimana ditulis situs Goal.com.

"Pada dua pertandingan semi-final ini semua masih bisa terjadi. Menurut saya, pertandingan kedua di Old Trafford akan menentukan. Karena itu, kami harus meraih hasil bagus di kandang sendiri," pungksnya.

MANCHESTER- Striker Manchester City, Carlos Tevez tampaknya tak sabar untuk menuntaskan dendam pada mantan klub yang sempat 'menelantarkanya' Manchester

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News