Tevez Susul Cedera, Vidal Membaik

Tevez Susul Cedera, Vidal Membaik
Tevez Susul Cedera, Vidal Membaik

jpnn.com - TURIN-Kabar buruk datang dari markas Juventus. Bomber mereka Carlos Tevez diberitakan mengalami cedera cukup parah.

Penyerang asal Argentina itu diperkirakan harus absen dua minggu ke depan setelah mengelamai cedera muscular injury alias cedera otot  saat menjalani latihan di Turin kemarin.

Ini sekaligus menambah daftar panjang pemain cedera yang menyelimuti skuad besutan Massimiliano Allegri ini.
       
Sebelumnya, beberapa pemain pilar La Vecchia Signora julukan Juve juga sudah banyak yang menepi karena cedera. Itu seperti yang dialami Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Alvaro Morata dan Andrea Barzagli.

Cedera yang dialamai Tevez membuatnya harus absen pada laga Seri A akhir pekan ini melawan Udinese (14/9). Bukan hanya absen di seri A, Tevez juga terancam absen saat Juve berlaga di pertandingan pertama Liga Champions melawan Malmo (17/9).

Selain itu, laga melawan AC Milan di seri A minggu depan juga terancam dilewatinya dengan hanya duduk di tribun penonton.
       
Sementara itu, kabar gembira sedikit hadir dari pemain mereka Arturo Vidal yang sedang dibekap cedera lutut.

Pemain asal Chili tersebut ternyata tidak harus menepi selama 20 hari seperti yang diperkirakan sebelumnya. Gelandang 27 tahun itu diperkirakan bisa sembuh lebih cepat yakni dalam seminggu kedepan.  
       
"Setelah absen latihan bersama tim kemarin di Vinovo, Arturo Vidal hari ini menjalani pemeriksaan kesehatan. Hasil dari test tersebut menjelaskan bahwa Vidal mengalami perkembangan yang positif dari cedera lututnya," tulis Juventus di situs resmi mereka.

"Vidal saat ini langsung menjalani program penyembuhan lanjutan agar mendapatkan perkembangan yang lebih positif. Dia juga telah dijadwalkan untuk tampil di pertandingan pekan depan," tambah Juve di rilis resmi mereka seperti dikutip Football Italia.
       
Itu artinya Vidal kemungkinan besar hanya absen di dua pertandingan Juventus akan datang. Yakni saat bertanding melawan Udinese di seri A akhir pekan ini (14/9) dan Malmo di liga Champions (17/9).  
       
Tapi, berita itu tidak mengurangi sedikitpun keresahan fans Juve akan nasib tim kebanggaan mereka yang sedang dirundung cedera para pemain bintang. Itu karena dalam keterangan lanjutan rilis resmi, Juve menuliskan bahwa Vidal masih tidak menutup kemungkinan absen selama lebih dari tiga pekan. (irr)


Berita Selanjutnya:
Skuat Persija Mulai Dilirik

TURIN-Kabar buruk datang dari markas Juventus. Bomber mereka Carlos Tevez diberitakan mengalami cedera cukup parah. Penyerang asal Argentina itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News