Tewas Over Dosis Usai Pesta Imlek

Tewas Over Dosis Usai Pesta Imlek
Tewas Over Dosis Usai Pesta Imlek
BATAM - Apin, 32, pemuda yang kos di Bengkong Indah II ditemukan terkapar dengan posisi tubuh telungkup di belakang AJ Mart Bengkong, Senin (23/1) pukul 05.00 WIB. Apin, diduga sekarat akibat over dosis setelah pesta miras menyambut Imlek di Harbour Bay dan dilanjutkan ke diskotik d ikawasan Batuampar.

Saat ditemukan warga, Apin, masih bernapas. Namun, di tengah perjalanan menuju RS Budi Kemuliaan (RSBK) sekitar pukul 07.00 WIB, nyawanya tak tertolong.

Menurut adik kandung korban, Ardi, saudara kandungnya, Apin, sempat mengirim pesan (SMS) akan pesta minuman keras (miras) dengan kawan-kawan kerjanya. "Apin bilang akan mabuk dengan kawannya di kawasan Harbour Bay merayakan Imlek," ujar Ardi, adik kandung korban.

Belum tuntas pesta mirasnya di Harbour Bay, Apin, berniat meninggalkan kawan mabuknya. Namun ia dilarang pergi oleh kawan-kawannya. Akhirnya ia diam-diam pergi lewat belakang meninggalkan kawan mabuknya.

BATAM - Apin, 32, pemuda yang kos di Bengkong Indah II ditemukan terkapar dengan posisi tubuh telungkup di belakang AJ Mart Bengkong, Senin (23/1)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News