Tewas Saat Ngeseks dengan PSK

Tewas Saat Ngeseks dengan PSK
Tewas Saat Ngeseks dengan PSK
KUPANG - Ini peringatan bagi pria hidung belang kalau tidak mau mengalami nasib seperti yang dialami warga Sumba. Adalah Agustinus D Dangga, 59, warga Kalimbu Daramone, Kecamatan Elopada, Kabupaten Sumba Barat Daya Provinsi Nusa Tenggara Timur Minggu (7/8) sekitar pukul 17.00 Wita ditemukan tewas di dalam kamar salah seorang pekerja seks komersial (PSK) di Hotel Citra, Kelapa Lima, Kota Kupang.

Isniani, 37, PSK di Hotel Citra yang sempat 'melayani' korban, mengatakan, keduanya baru melakukan hubungan seks sekitar 10 menit. Tiba-tiba, kata Isniani, korban langsung kejang-kejang dan seketika itu juga tidak bernyawa lagi. Melihat kejadian demikian Isniani langsung ke luar dan memberitahukan kejadian tersebut kepada teman-temannya yang lain.

"Kami berhubungan baru sekitar sepuluh menit, dia (korban red) langsung kejang-kejang dan tiba-tiba kaku. Saya langsung ke luar dan kasih tahu teman-teman saya yang lain," ungkap Mbak Ani sapaan akrabnya.

Mendengar informasi ini, aparat Polsek Kelapa Lima yang markasnya berhadapan dengan hotel tersebut langsung melakukan olah TKP. Kapolsek Kelapa Lima, Kompol Rahmat Herman kepada Timor Express, mengatakan, korban meninggal saat melakukan hubungan seks bersama salah seorang PSK di hotel tersebut. Rahmat Herman, mengatakan belum diketahui persis penyebab korban sampai meninggal dunia.

KUPANG - Ini peringatan bagi pria hidung belang kalau tidak mau mengalami nasib seperti yang dialami warga Sumba. Adalah Agustinus D Dangga, 59,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News