Tewas Telentang di Kamar Hotel

Tewas Telentang di Kamar Hotel
Tewas Telentang di Kamar Hotel

jpnn.com - CIREBON -  Endi Mahpudin (39) warga Dusun Gardu, RT 09 RW 04, Desa Gardu Jaya, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, ditemukan tewas dalam kamar sebuah hotel di kawasan Terminal Harjamukti, Kota Cirebon, Minggu (30/11).

Mayat Endi tersebut pertama kali ditemukan Dede petugas satpam hotel, sekitar pukul 12.00 saat mengecek kamar yang disewa korban yang berprofesi sebagai sopir truk itu karena sudah saatnya cek out atau masa sewa kamar hotel sudah habis.

Saat pintu diketuk tidak ada jawaban dari dalam kamar. Karena curiga, saksi pun memberanikan diri membuka pintu kamar no 120 yang disewa korban tersebut yang ternyata tidak terkunci.

Setelah pintu terbuka, saksi terkejut. Pasalnya, tamu hotel tersebut sudah tidak bernyawa lagi dalam posisi terlentang di atas tempat tidur. Temuan itu pun kemudian dilaporkannya ke polisi.

Petugas kepolisian dari Polsekta Cirebon Selatan Timur, Unit SPK Polres Cirebon Kota (Ciko), Satintelkam Polres Ciko, dan Satreskrim Polres Ciko.

Selanjutnya, Tim Unit Indonesia Automatic Fingerprints Identification System (Inafis) Satreskrim Polres Ciko melakukan olah TKP dan mengamankan barang-barang bukti serta mengambil sidik jari korban.

Di TKP polisi menemukan barang bukti berupa satu bungkus obat penambah stamina atau obat kuat, tisu super magic, uang tunai sebesar Rp1,2 juta dalam kantong celana, satu unit HP dan uang sebanyak Rp7 ribu didalam dompet korban.

Usai olah TKP, jenazah korban dibawa petugas ke kamar mayat RSUD Gunung Jati guna penyelidikan lebih lanjut. Dugaan sementara polisi, korban tewas akibat over dosis obat kuat.

CIREBON -  Endi Mahpudin (39) warga Dusun Gardu, RT 09 RW 04, Desa Gardu Jaya, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, ditemukan tewas dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News