TGB Instruksikan Kader NWDI se-Indonesia Masuk Perindo

TGB Instruksikan Kader NWDI se-Indonesia Masuk Perindo
Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi. Foto: Perindo.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Harian Partai Perindo Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi menyerukan dan menginstruksikan seluruh komponen Nahdatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) untuk bergabung dengan Partai Perindo. 

TGB Zainul Madji yang juga ketua umum NWDI ini mengatakan bahwa hal itu bertujuan untuk menjalankan misi dakwah dalam bidang politik. 

TGB menyampaikan hal itu dalam silaturahmi DPP Partai Perindo dengan pengurus NWDI seluruh Indonesia di Mataram, Nusa Tenggara Barat,  Minggu (18/9). Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh DPW dan DPD se-Provinsi Nusa Tenggara Barat.

"Berdakwah itu bisa ditempuh dengan jalan politik. Politik adalah muamalah yang kita dapat menjalankan secara bersama-sama dengan anak bangsa lainnya, terus berjuang untuk kemajuan dan persatuan Indonesia,” kata TGB sebagaimana keterangan tertulis yang dikirim Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik serta Koordinator Juru Bicara Partai Perindo Heri Budianto, Senin (19/9). 

TGB mengatakan kader-kader NWDI di seluruh Indonesia dapat bersatu menjadi pengurus Partai Perindo di semua tingkatan, yakni wilayah ataupun daerah. 

TGB menyatakan upaya untuk terus merawat Indonesia harus terus dilakukan. Dia meminta NWDI jangan ragu untuk terus melaksanakan jalan dakwah melalui Partai Perindo. 

Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq menyampaikan bahwa NWDI merupakan kekuatan nyata. Sebagai organisasi kemasyarakatan (ormas), kata dia, NWDI telah menunjukkan jalan memajukan bangsa melalui jalur pendidikan.

Tidak hanya itu, kata Rofiq, Partai Perindo melihat bahwa perjuangan NWDI dalam menjaga dan memberikan kontribusi lebih luas bagi bangsa dapat melalui kader-kadernya melalui Partai Perindo. (boy/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

TGB Zainul Majdi menginstruksikan seluruh komponen NWDI se-Indonesia bergabung dengan Partai Perindo.


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News