TGB Menjadi Sopir bagi Ganjar saat Berkeliling NTB, Terlihat Sesuai

TGB Menjadi Sopir bagi Ganjar saat Berkeliling NTB, Terlihat Sesuai
Mantan Gubernur NTB TGB M Zainul Majdi (berpeci) bersama bakal capres untuk Pilpres 2024 Ganjar Pranowo berada di dalam satu mobil, Minggu (18/6). TGB yang juga ketua harian DPP Partai Perindo menjadi sopir bagi Ganjar yang melakukan safari politik di NTB. Foto: supplied

jpnn.com, MATARAM - Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Bajang M Zainul Majdi menjadi sopir bagi bakal capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, Minggu (18/6).

Ganjar berada di NTB untuk melakukan konsolidasi dengan parpol pengusungnya, seperti Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Perindo di Mataram.

Peristiwa langka TGB -panggilan kondang M Zainul Majdi- menjadi sopir untuk Ganjar itu terjadi saat keduanya meninggalkan sebuah rumah makan di Mataram menuju kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo NTB.

TGB yang juga ketua harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo dan Ganjar sempat makan siang bersama para tokoh masyarakat Lombok di sebuah rumah makan. Seusai santap siang, TGB mengajak Ganjar menuju kantor DPW Perindo NTB dengan satu mobil.

Cucu Pahlawan Nasional Tuan Guru Kyai Haji (TGKH) Muhammad Zainuddin Abdul Madjid itu langsung memegang setir mobil listrik buatan Hyundai.

Sejurus kemudian Ganjar masuk ke mobil bernomor polisi DR 27 EM yang disopiri TGB. Wussss…. keduanya melaju ke kantor DPW Perindo NTB.

Selain itu, TGB juga mengantar Ganjar menziarahi makam TGKH M Zainudd?n Abdul Madjid di Pondok Pesantren Darunahdlatain Nahdlatul Wathan, Kelurahan Pancor, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur.

Pemandangan langka TGB menjadi sopir bagi Ganjar itu langsung menarik perhatian masyarakat setempat. Salah seorang warga Lombok Timur menyebut kedua tokoh itu merupakan pasangan serasi.

Ganjar Pranowo masuk ke mobil listrik bernomor polisi DR 27 EM. Di dalamnya sudah ada TGB yang duduk di belakang setir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News