Gubernur Kader PKS Berkaus Hijau di Acara Perindo, Ganjar: Mau Ikut Mas Sandi?

Gubernur Kader PKS Berkaus Hijau di Acara Perindo, Ganjar: Mau Ikut Mas Sandi?
Bakal capres untuk Pilpres 2024 Ganjar Pranowo bersalaman dengan kawan lamanya yang juga Gubernur NTB Zulkieflimansyah di Mataram, Minggu (18/6). Ganjar berada di NTB dalam rangka safari politik dan menghadiri konsolidasi partai-partai pengusungnya. Foto: supplied

jpnn.com, MATARAM - Bakal capres untuk Pilpres 2024 Ganjar Pranowo melontarkan canda kepada Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah.

Canda itu berkaitan kaus yang dikenakan Zulkieflimansyah saat menghadiri Konsolidasi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo NTB di Mataram, Minggu (18/6).

Ganjar berada di NTB dalam rangka safari politiknya ke acara konsolidasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Perindo, dan menemui sukarelawan pendukungnya.

Saat menghadiri Konsolidasi DPW Perindo NTB, Ganjar diberi kesempatan menyampaikan sambutan.

Kader PDIP yang juga gubernur ke-15 Jawa Tengah itu duduk bersama Ketua Harian DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) M Zainul Majdi yang juga mantan gubernur NTB.

Ketika Ganjar sedang berpidato, Zulkieflimansyah tiba di lokasi Konsolidasi DPW Partai Perindo NTB. Ganjar pun langsung menyapa gubernur yang juga kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

"Eh, ada Pak Gubernur. Selamat datang, Pak,” sapa Ganjar. “Wah, terima kasih sudah mau datang ke sini.”

Sejurus kemudian, Zulkieflimansyah duduk bersama para kader Partai Perindo. Bang Zul -panggilan akrabnya- tampak berkaus hijau lengan panjang.

Bakal capres untuk Pilpres 2024 Ganjar Pranowo melontarkan canda kepada Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah yang juga kader PKS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News