TGB: Ribuan Orang Baik Berada di Sekeliling Jokowi

TGB: Ribuan Orang Baik Berada di Sekeliling Jokowi
Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin memberikan simulasi pencoblosan saat hadir dalam acara Majelis Taklim Bershalawat yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (8/4). Foto: TKN Jokowi - Maruf

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Golkar Muhammad Zainul Majdi mengajak masyarakat untuk memilih Joko Widodo - Ma'ruf Amin. Menurut pria yang akrab disapa Tuan Guru Bajang itu, ada ribuan orang baik di sekeliling Jokowi.

Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat itu menyampaikan hal tersebut dalam acara Majelis Taklim Bershalawat yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (8/4).

Dia menyebut Jokowi dikelilingi oleh para ulama dari tanah Jawa dan juga pulau-pulau di luar Jawa yang telah berjuang puluhan tahun. Di Pulau Jawa misalnya, kata dia, Jokowi didukung oleh KH Maimun Zubair alias Mbah Moen yang merupakan ulama sepuh yang dihormati umat Islam.

Selain di Pulau Jawa, menurut dia, ulama di Sulawesi dan Nusa Tenggara Barat juga banyak yang berada di sisi Jokowi.

"Di Lombok ada juga dan beribu-ribu orang baik lainnya ada di sekeliling Pak Jokowi. Insyaallah orang baik yang tidak biasa, tapi yang sudah berjuang puluhan tahun," ujar TGB saat memberikan tausiah.

Karena itu, TGB mengajak kepada puluhan ribu majelis taklim yang hadir untuk mendukung Jokowi pada Pilpres 2019. Apalagi, menurut dia, saat ini Jokowi juga langsung menggandeng ulama besar di Indonesia, yaitu Kiai Ma'ruf Amin.

"Saya ajak nanti pada tanggal 17 April, cari di kertas suara yang di situ ada ulamanya. Siapa calon yang ada ulamanya, Jokowi," kata TGB.

Acara Majelis Taklim Bershalawat tersebut dihadiri para ulama dan tokoh, yang di antaranya Rais Syuriah PBNU KH Manarul Hidayat, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar, Dewan Pengarah TKN Diaz Hendropriyono dan juga pelantun lagu salawat Haddad Alwi. (tan/jpnn)


Politikus Golkar Muhammad Zainul Majdi mengajak masyarakat untuk memilih Joko Widodo - Ma'ruf Amin. Menurut pria yang akrab disapa Tuan Guru Bajang itu, ada ribuan orang baik di sekeliling Jokowi.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News