Thailand Masters 2024: Lanny/Ribka Tersingkir, Ganda Putri Indonesia Tersisa 2

Thailand Masters 2024: Lanny/Ribka Tersingkir, Ganda Putri Indonesia Tersisa 2
Ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Ganda putri Indonesia, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto angkat koper di 16 besar Thailand Masters 2024.

Dalam laga yang digelar di Nimibutr Stadium, Bangkok, Kamis (1/2/2024), pasangan ranking 28 dunia itu menyerah dari wakil tuan rumah, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard dengan skor 13-21, 23-25.

Selepas pertandingan, juara Indonesia Masters Super 100 2023 itu mengaku banyak melakukan kesalahan sendiri.

Saat sudah menemukan bentuk permainan terbaiknya, Lanny/Ribka malah banyak kehilangan fokus sehingga harus menyerah dua gim langsung dalam tempo 35 menit.

“Pada pertandingan ini, kami banyak melakukan kesalahan sendiri. Saat kami sudah menemukan pola permainan, kami malah kembali kehilangan fokus sehingga banyak membuat kesalahan,” ungkap Lanny.

Dengan hasil ini, wakil dari ganda putri Indonesia di Thailand Masters 2024 tersisa Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahya Pratiwi dan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum.

Ana/Tiwi -sapaan akrab Febriana/Amalia- melangkah ke perempat final seusai mengalahkan wakil Taiwan, Hsu Yin-Hui/Lin Jhih Yun dengan skor 21-14, 24-22.

Kemenangan tersebut membuat peraih medali emas SEA Games 2023 itu akan menantang wakil India, Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela.

Lanny/Ribka angkat koper, ganda putri Indonesia tersisa Ana/Tiwi dan Jesita/Febi di perempat final Thailand Masters 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News