Thailand Sudah Antisipasi Crossing dan Bola Atas Indonesia

Thailand Sudah Antisipasi Crossing dan Bola Atas Indonesia
Suasana penuh canda tawa di sesi latihan Timnas Thailand, Selasa (13/12). Foto: M. Amjad/JPNN

jpnn.com - BOGOR - Suasana latihan Timnas Thailand di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (13/12) petang berlangsung santai. Mereka hanya memberi waktu 20 menit untuk awak media meliput.

Di awal sesi latihan, ‎Tim Gajah Putih memang banyak bersantai dan bersenda gurau. Mereka mencoba menunjukkan bahwa tak ada ketegangan dan beban jelang laga final leg pertama melawan Indonesia, Rabu (14/12).

Setelah sesi latihan tertutup, JPNN yang sempat mengintip menyaksikan ada sesi latihan antisipasi crossing dan bola atas. Sebab, mereka ingat betul dua gol Indonesia ke gawang Thailand pada babak penyisihan grup, berasal dari sundulan.

"Kami hanya berlatih uji lapangan saja. Sedikit ada strategi dan taktik. Selebihnya, kami menyiapkan diri untuk laga besok," kata Pelatih Thailand Kiatisuk Senamuang, usai sesi latihan.

Sementara itu, Kawin Tamsatchanan, penjaga gawang Thailand ‎menuturkan memang dalam latihan ada sesi latihan soal antisipasi crossing dan juga bola mati. 

"Saya pikir setiap tim akan berlatih soal itu. Yang pasti, kami sudah siap menghadapi pertandingan final kali ini," tuturnya. (dkk/jpnn)


BOGOR - Suasana latihan Timnas Thailand di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (13/12) petang berlangsung santai. Mereka hanya memberi waktu 20 menit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News