Superseries Finals: Angga/Ricky Ingin Balas Dendam ke Marcus/Kevin

Superseries Finals: Angga/Ricky Ingin Balas Dendam ke Marcus/Kevin
Angga Pratama dan Ricky Karanda. Foto: badmintonindonesia

jpnn.com - DUBAI - Duel dua ganda putra Indonesia bakal mewarnai hari pertama Dubai World Superseries Finals 2016, di Hamdan Sports Complex, Dubai, Rabu (14/12) siang ini.

Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi bakal bentrok dengan Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya dalam penyisihan Grup A. Menghadapi Marcus/Kevin, Angga/Ricky mengusung misi balas dendam.

Mereka tercatat sudah pernah dua kali bertemu, Angga/Ricky selalu kalah. Di India Open 2016, Angga/Ricky menyerah 14-21, 15-21. Sementara di Australian Open 2016, juga takluk 17-21, 13-21.

“Kami akan berusaha tetap fight di lapangan. Ketemu temen sendiri, kami fight dan ingin membalas kekalahan. Mudah-mudahan bisa lebih baik lagi. Kami harus bisa mengurangi error sendiri dan dari pertama harus bisa langsung in,” kata Angga kepada badmintonindonesia, situs resmi PBSI.

Melihat peluang untuk lolos ke babak semifinal, Angga/Ricky mengaku optimistis, namun tetap waspada. 

Di Grup A ini, selain dengan Marcus/Kevin, Angga/Ricky juga akan bersaing dengan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda serta Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding asal Denmark.

“Ya kansnya masih fifty-fifty. Walaupun kemarin kalah tapi tetap optimis buat besok. Buat lawan satu grup lainnya juga peluangnya masih fifty-fifty. Di rekor pertemuan, kami memang masih unggul dari Kamura/Sonoda dan Petersen/Kolding. Tapi, yang namanya permainan, kami harus tetap fokus dan lebih siap lagi. Targetnya lolos fase grup dulu, pungkas Angga. (adk/jpnn)


DUBAI - Duel dua ganda putra Indonesia bakal mewarnai hari pertama Dubai World Superseries Finals 2016, di Hamdan Sports Complex, Dubai, Rabu (14/12)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News