Thalita Latief, Makin Dekat dengan Pernikahan

Thalita Latief, Makin Dekat dengan Pernikahan
Thalita Latief. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
NIKAH muda sepertinya sedang menjadi tren di kalangan selebriti. Setelah Zaskia Sungkar dan Marshanda, giliran Thalita Latief yang naik pelaminan. Aktris kelahiran Jakarta, 6 Desember 1988 itu, akan dinikahi Dennis ‘Lyla’ 9 Oktober nanti.

Kemarin, pasangan yang bertunangan pada 23 April itu melakukan pemotretan pre wedding di Studio May May, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Nampak rona bahagia di wajah keduanya. Selama berpose di depan kamera dan memberi keterangan pers, Thalita bahkan hampir tidak pernah berhenti mengumbar senyum.

Bintang film Kawin Kontrak Lagi itu terlihat cantik dalam balutan gaun berwarna putih. Klasik, konsep itu yang diangkat dalam foto-foto pre wedding-nya. Selain gaun putih itu, ada tiga gaun lagi yang dipakainya selama pemotretan yang berlangsung mulai pukul 20.00.

Dan Thalita sengaja memilih melakukan pemotretan di studio karena jadwal syutingnya dan jadwal manggung Dennis yang padat. Padahal, keduanya ingin juga berpose di tempat terbuka dengan penorama yang indah. ”Kalau ke luar kota pasti ribet. Makanya kita pilih di dalam kota saja,” katanya.

NIKAH muda sepertinya sedang menjadi tren di kalangan selebriti. Setelah Zaskia Sungkar dan Marshanda, giliran Thalita Latief yang naik pelaminan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News