Thanks, Kemarin Satu Jari tapi Sekarang Salam Dua Jari

Thanks, Kemarin Satu Jari tapi Sekarang Salam Dua Jari
Gerakan Relawan Agus-Sylvi (GERASI) saat mendeklarasikan dukungan untuk Basuki T Purnama alias Ahok pada Pilkada DKI putaran kedua. Deklarasi GERASI untuk Ahok digelar di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/3). Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Tim Pemenangan Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat pada Pilkada DKI, Ace Hasan Syadzily menyampaikan apresiasinya kepada Gerakan Relawan Agus -Sylvi (GERASI) yang akan mendukung duet petahana itu pada putaran kedua nanti.

Menurut Ace, dukungan relawan yang pada Pilkada DKI putaran pertama mendukung Agus Yudhoyono-Sylviana Murni itu akan sangat penting bagi duet Basuki-Djarot atau Ahok-Djarot pada putaran kedua nanti.

Ace menjelaskan, dirinya pada pekan lalu dihubungi oleh Ketua GERASI Hendra Surachmat. Hendra menghubungi Ace karena GERASI hendak mendukung Ahok-Djarot. Baca juga: Kader PD Kemarin Pilih AHY, tapi Kini Dukung Ahok Saja

"Saya minta ‎Pak Hendra ke Posko Borobudur. Di sana, Pak Hendra menyampaikan kepada saya akan menyelenggarakan deklarasi dukungan,” tutur Ace di sela-sela dukungan GERASI untuk Ahok-Djarot di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/3).

Mulanya politikus Golkar itu memang belum sepenuhnya percaya pada rencana GERAS. “Jangan-jangan yang dibuat relawan-relawan'," tutur Ace.

Namun, dugaan Wasekjen Partai Golkar‎ itu salah. Pasalnya, Hendra menyertakan tokoh-tokoh Partai Demokrat.

Salah satunya adalah Ajeng Suminar yang merupakan Sekretaris Dewan Pembina Demokrat. Ajeng turut hadir pada acara deklarasi itu. 

Menurut Ace, dukungan GERASI merupakan suatu energi positif bagi Ahok-Djarot untuk memenangi Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua pada 19 April mendatang. Apalagi GERASI pada Pilkada DKI putaran pertama lalu sudah berjuang untuk pasangan Agus-Sylvi.

Sekretaris Tim Pemenangan Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat pada Pilkada DKI, Ace Hasan Syadzily menyampaikan apresiasinya kepada Gerakan Relawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News