Kader PD Kemarin Pilih AHY, tapi Kini Dukung Ahok Saja

Kader PD Kemarin Pilih AHY, tapi Kini Dukung Ahok Saja
Gerakan Relawan Agus-Sylvi (GERASI) mendeklarasikan dukungan untuk Basuki T Purnama alias Ahok pada Pilkada DKI putaran kedua. Deklarasi GERASI untuk Ahok digelar di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/3). Foto: Surya Kawung/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Duet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat terus memperoleh aliran dukungan dari eks relawan pendukung Agus Yudhoyono-Sylviana Murni.

Hari ini (13/3), duet petahana pada Pilkada DKI itu menerima dukungan dari kelompok yang menakaman diri Gerakan Relawan Agus-Sylvi (GERASI). Deklarasi dukungan GERASI dilakukan di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/3).

Ketua GERASI Hendra Surachmat menyatakan, pihaknya sudah siap memenangkan duet yang dikenal dengan sebutan Ahok-Djarot itu. "Kami segenap relawan yang tergabung di dalam GERASI dengan ini mendeklarasikan diri untuk bergabung dan berperan aktif dalam memenangkan pasangan Basuki-Djarot pada Pilkada DKI JAKARTA putaran kedua," katanya.

Hendra menilai Ahok-Djarot mampu bertindak tegas, profesional, transparan dan bersih. Selain itu, duet Ahok-Djarot juga telah membuktikan kinerjanya selama memimpin DKI Jakarta.

Beberapa elite Partai Demokrat juga terlihat dalam deklarasi itu. Antara lain Sekretaris Dewan Pembina PD Adjeng Ratna Suminar, Sekretaris DPP PD Bidang Departemen Pemberantasan Korupsi dan Mafia Hukum Carel Ticualu, Surya Kusumanegara, dan beberapa kader lainnya dari partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono itu.(uya/JPG)


Duet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat terus memperoleh aliran dukungan dari eks relawan pendukung Agus Yudhoyono-Sylviana Murni.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News