Thareq Kemal Habibie: Dua Hari Lagi ya

Thareq Kemal Habibie: Dua Hari Lagi ya
Putra kedua BJ Habibie, Thareq Kemal Habibie (kanan), di pelataran parkir RSPAD Gatot Subroto. Foto: ANTARA/Andi Firdaus

jpnn.com, JAKARTA - Putra kedua BJ Habibie, Thareq Kemal Habibie memastikan kondisi kesehatan ayahnya yang dirawat di Rumah Sakit Pusat TNI Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, mulai stabil.

"Kondisi bapak sudah stabil," kata Thareq, ketika ditemui wartawan di Paviliun Kartika RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (11/9) dini hari.

Thareq yang keluar dari gedung Paviliun Kartika masih enggan banyak bicara terkait kondisi kesehatan ayahnya tersebut. Pria berusia 52 tahun itu didampingi oleh keluarganya, sambil berjalan, berbicara tentang kondisi kesehatan Pak BJ Habibie. "Dua hari lagi ya," singkatnya.

Kemungkinan Thareq bersama kakaknya akan menggelar konferensi pers terkait kondisi kesehatan ayahnya.

Sebelumnya Thareq meminta doa dari masyarakat Indonesia untuk kesembuhan ayahnya. "Cuma nitip doa. Jangan khawatir beliau sudah sepuh. Apa pun yang terjadi adalah yang terbaik buat bapak saya. Terima kasih," katanya.

Dia belum mau memberikan keterangan secara detail tentang kondisi kesehatan ayahnya. Namun, ia membenarkan bahwa sang ayah sudah bisa salat dengan berbaring di atas ranjangnya. "Iya. Saya tidak mau komen apa-apa dulu ya," katanya.

Ia berjanji akan menggelar konferensi pers bersama kakaknya, Ilham Akbar Habibie, untuk memberikan keterangan secara detail mengenai kondisi kesehatan mantan pemimpin Indonesia tersebut. "Nanti akan diumumkan secara resmi dan hanya saya dan kakak saya mungkin," pungkasnya. (syaiful/ant/jpnn)

Thareq membenarkan bahwa sang ayah, BJ Habibie sudah bisa salat dengan berbaring di atas ranjang.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News