The Batman Mulai Tayang Hari Ini, Simak Sinopsisnya

The Batman Mulai Tayang Hari Ini, Simak Sinopsisnya
The Batman. Foto: Warner Bros

jpnn.com, JAKARTA - Film superhero The Batman tayang serentak di bioskop tanah air mulai hari ini. Versi baru ini dibintangi oleh aktor Robert Pattinson.

Dalam film berdurasi hampir tiga jam ini, penonton diajak menyimak bagaiman tangan dingin Batman memperlakukan penjahat.

The Batman membawa penonton mundur ke masa ketika Bruce Wayne baru dua tahun beraksi memakai topeng dan jubah berpatroli di Gotham City.

Kriminal kelas teri yang dia hadapi sehari-hari. “Aku adalah pembalasan,” Batman memperkenalkan diri kepada geng pembawa onar sebelum mereka kocar-kacir.

Namanya di sini memang belum tenar. Sosoknya yang misterius malah membuat banyak polisi curiga, kecuali James Gordon (Jeffrey Wright).

Ketika topeng dibuka, Bruce Wayne adalah seorang penyendiri yang enggan bergaul. Jauh dari kesan playboy yang digambarkan Bruce Wayne di versi terdahulu.

Bruce di film ini lebih sering menutup diri akibat tragedi yang menimpa keluarganya. Dia berkonsentrasi sebagai Batman, memangsa para kriminal yang berbuat sesuka hati di kota Gotham yang suram.

Ada misteri yang menanti Batman lewat serangkaian pembunuhan yang dilakukan oleh sosok bernama Riddler yang diperankan aktor Paul Dano.

Sinopsis The Batman, film superhero yang mulai tayang hari ini di bioskop tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News