The Battle: Roar to Victory, Perjuangan Veteran Korea Melawan Jepang

The Battle: Roar to Victory, Perjuangan Veteran Korea Melawan Jepang
Salah satu adegan di film Battle: Roar to Victory. Foto: source YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Film The Battle: Roar to Victory akan tayang serentak di seluruh jaringan bioskop CGV dan Cinemaxx seluruh Indonesia pada 6 September 2019. Film yang diangkat dari pertarungan di Bongo-dong pada 1920.

Film ini menceritakan kembali kemenangan besar yang diperoleh Korea saat melawan Jepang. Saat itu Hae-chul yang diperankan Yoo Hae-jin merupakan anggota Tentara Kemerdekaan Korea yang mengirimkan dana kepada Pemerintah Sementara Korea di Shanghai.

Dalam operasi itu, Hae-chul bertemu kembali dengan Jang-ha yang diperankan Ryu Jun-yeol, seorang komandan pasukan muda yang memiliki misi di Samdunja. Keduanya bersatu dan menjebak tentara Jepang di Samdunja dan mengalahkannya. Kemudian, Hae-chul dan Jang-ha dikejar pasukan Jepang dan perjalanan mereka masih panjang.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Menolak Berdamai

Saat ini, The Battle: Roar to Victory berhasil memecahkan rekor film ‘The Attorney’ dan ‘Ode to My Father’. Film bergenre action ini juga mendapatkan rating tinggi dari indeks CGV Golden Egg yaitu 96 persen, dan nilai 9,3 dari rating Lotte Cinema.

Ryu Jun-yeol yang memerankan tokoh Lee Jang Ha mengungkapkan, sangat berat menjalani syuting film dalam film The Battle: Roar to Victory. “Bukan hanya saya. Semua aktor yang terlibat dalam film ini juga merasa berat menjalani syuting ini," kata Lee Jang Ha.

"Namun, Hai-Jin dan Woo Jin mampu mencerahkan suasana dengan lelucon dan menuntun saya dengan baik. Sehingga saya bisa menyelesaikan syuting dengan baik karena mereka. Saya senang dan dapat menyajikan film yang sangat baik untuk anda. Saya yakin anda akan terhibur dan merasakan kepuasan saat menonton film ini,” sambung dia.

BACA JUGA: Makan Gurita yang Masih Hidup, Ria Ricis Dikritik

Film The Battle: Roar to Victory diangkat dari pertarungan di Bongo-dong pada 1920.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News