The Big Bang Theory: Luke Skywalker di Pernikahan Shamy

The Big Bang Theory: Luke Skywalker di Pernikahan Shamy
The Big Bang Theory. Foto: CBS

jpnn.com - Musim kesebelas The Big Bang Theory bakal ditutup secara supermeriah. Pada episode terakhir yang ditayangkan 10 Mei itu, Sheldon (Jim Parsons) dan Amy (Mayim Bialik) bakal menikah.

Buat momentum tersebut, tim produksi sudah mengundang sederet tamu spesial. Tidak tanggung-tanggung, CBS bakal menghadirkan setidaknya sebelas bintang tamu. Baik yang sudah pernah hadir maupun debutan.

Salah satu nama paling menarik perhatian adalah Mark Hamill. Pemeran Luke Skywalker dalam Star Wars itu, kabarnya, diundang lantaran kecintaan tokoh Sheldon pada saga luar angkasa tersebut.

Meski demikian, tim produksi belum membocorkan apakah Hamill akan memerankan diri sendiri, menjadi Luke, atau tokoh lain.

Selain Hamill, aktris sekaligus sutradara Kathy Bates akan tampil di season finale. Bates kerap bekerja sama dengan Chuck Lorre, produser sekaligus kreator The Big Bang Theory.

Demikian juga halnya dengan Jerry O’Connell serta komika Teller dan Lauren Lapkus. Mereka bakal memeriahkan pernikahan pasangan yang mendapat julukan Shamy tersebut.

Dari nama-nama itu, hanya peran O’Connell yang sudah diungkap. Aktor franchise Scream dan Kangaroo Jack itu akan memerankan kakak Sheldon, George Jr.

TV Guide menyebut Lapkus kebagian peran sebagai Denise, staf toko komik Stuart. Tampakya, dia bakal menjadi teman Raj ke pernikahan Shamy.

Musim kesebelas The Big Bang Theory bakal ditutup secara supermeriah. Pada episode terakhir yang ditayangkan 10 Mei itu, Sheldon dan Amy akan menikah

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News