The Blues Luncurkan Proyek Regenerasi

The Blues Luncurkan Proyek Regenerasi
The Blues Luncurkan Proyek Regenerasi
LONDON - Skuad utama Chelsea mulai disesaki pemain-pemain gaek. Deretan pemain yang berusia 30 tahun atau lebih semakin menumpuk. Situasi itu memaksa The Blues, julukan Chelsea, untuk segera melakukan renegerasi pemain.

Ketika Chelsea mengalahkan Blackpool, kemarin dini hari, mereka mengandalkan pemain seperti John Terry (30), Ashley Cole (30), Frank Lampard (32), dan Didier Drogba (32). Belum lagi yang di bangku cadangan, seperti Florent Malouda (30), Nicolas Anelka (31), dan Paulo Ferreira (32).

Makanya, regenerasi harus segera dilakukan, bila tidak akan menjadi masalah di musim-musim berikutnya. Nah, proyek regenerasi itu sudah dimulai pada bursa transfer tengah musim ini dan rencananya berlanjut pada bursa transfer awal musim depan.

Rencananya, ada beberapa pemain muda yang diincar Chelsea untuk menjadi bagian dari regenerasi, mereka adalah striker AC Milan Alexandre Pato dan winger Tottenham Hotspur Gareth Bale. Sedangkan, striker gaek seperti Drogba dan Anelka mungkin dilepas.

LONDON - Skuad utama Chelsea mulai disesaki pemain-pemain gaek. Deretan pemain yang berusia 30 tahun atau lebih semakin menumpuk. Situasi itu memaksa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News