The Blues Selalu Kalah, Ancelotti Ogah Gantikan Mourinho

The Blues Selalu Kalah, Ancelotti Ogah Gantikan Mourinho
Carlo Ancelotti. Foto.ESPNFC

jpnn.com - ITALIA – Mantan pelatih Chelsea Carlo Ancelotti tidak keberatan jika kembali ke Chelsea di masa depan. Namun ia menolak jika disebut bakal mengganti Jose Mourinho.

Ancelotti pernah membawa Chelsea meraih gelar ganda juara Liga dan Piala FA pada 2010, namun ia meninggalkan klub itu setahun kemudian.

Pelatih dengan tiga gelar Liga Champios itu sedang tidak melatih sejak meninggalkan Real Madrid akhir musim lalu dan menolak saat didekati mantan klubnya yang lain AC Milan. Di tengah menukiknya prestasi The Blues musim ini, Ancelotti menegaskan dirinya tak akan menganti Mourinho.

“Saya tidak akan memiliki masalah dengan Chelsea,” ujar Ancelotti seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Namun Jose tidak akan dipecat. Mereka telah memilih untuk tetap menggunakannya dan saya pikir itu keputusan yang baik. Ia tahu lebih baik dari siapapun apa yang sedang terjadi di Chelsea.”

Ancelotti mengingatkan para pengritik Mourinho kalau terkadang sulit untuk menjelaskan sebuah kondisi. Mengapa segala sesuatu salah adalah sebuah misteri. Ia menilik kekalahan AC Milan dari Liverpool di final Liga Champions 2005.

“Bagaimana kami kalah dari Liverpool setelah kami memimpin tiga gol di babak pertama? Anda berharap manajer lawan menambah seorang striker, namun dia malah menaruh seorang gelandang.”(ray/jpnn)


ITALIA – Mantan pelatih Chelsea Carlo Ancelotti tidak keberatan jika kembali ke Chelsea di masa depan. Namun ia menolak jika disebut bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News