The Citizens Dominasi Skuad Three Lions

The Citizens Dominasi Skuad Three Lions
The Citizens Dominasi Skuad Three Lions
MANCHESTER City mendominasi skuad Inggris yang akan beruji coba melawan Belanda di Stadion Wembley Rabu nanti (10/8). Dari 25 pemain yang dipanggil pelatih Inggris Fabio Capello, City menyumbang enam nama. Antara lain Joe Hart, Micah Richards, Joleon Lescott, James Milner, Gareth Barry, dan Adam Johnson.

Jumlah itu mengalahkan rival sekotanya, Manchester United, dengan lima pemain. Yakni, Rio Ferdinand, Michael Carrick, Ashley Young, Wayne Rooney, dan Danny Welbeck.

Terpilihnya Richards dan Welbeck termasuk yang menyita perhatian. Itu karena Richards hanya pernah sekali dipanggil Three Lions - sebutan Inggris - di era kepelatihan Capello. Yang menarik, ketika menghadapi Belanda dalam uji coba pada November 2006, Richards tercatat sebagai defender termuda Three Lions (18 tahun).

Kans Richards tampil menghadapi Belanda terbuka lebar karena absennya penghuni reguler bek kanan Three Lions, Glen Johnson. Pemain Liverpool itu mengalami cedera hamstring saat mengantarkan klubnya menang 2-0 atas Valencia dalam uji coba kemarin.

MANCHESTER City mendominasi skuad Inggris yang akan beruji coba melawan Belanda di Stadion Wembley Rabu nanti (10/8). Dari 25 pemain yang dipanggil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News