The Citizens Gelar Pesta

The Citizens Gelar Pesta
The Citizens Gelar Pesta

jpnn.com - PARADE perayaan kesuksesan merebut trofi EPL 2013/2014 dilakukan oleh para pemain Manchester City. Sejak Senin (12/5) pukul 16:00 waktu setempat (22:00 WIB), Dewan Kota Manchester telah mengizinkan para suporter memasuki kawasan Albert Square.

Skuad besutan Manuel Pellegrini akan memulai parade keliling kota dengan menggunakan bus bertingkat pada pukul 18:00 waktu setempat (24:00 WIB).

Bus parade perayaan juara The Citizens menempuh jarak satu mil (sekitar (1,6 kilometer). Selain skuad Pellegrini, seluruh staf pelatih juga ikut serta.

Perjalanan dimulai dari Albert Square pada pukul 18:30 waktu setempat. Rutenya melewati Peter Street serta Deansgate dan berakhir di Exchange Square.

Baik pelatih maupun pemain Man. City di tengah persiapan jelang parade juara mengatakan suka citanya.

”Tim-tim besar tidak bisa puas dengan satu gelar. Itu sangat penting. Rayakanlah hari ini (Minggu dan Senin) dan pada hari Selasa mulai bekerja lagi untuk musim depan, karena klub dan para pemain ini layak mendapatkan gelar-gelar lebih banyak,” koar Pellegrini di Manchester Evening News.

”Lupakan soal uang dan segalanya. Sebagai seorang bocah, Anda tumbuh dan bermimpi mengangkat trofi. Saya merasa seperti sedang menjalani mimpi itu ketika saya melakukan ini. Kami sedang membangun sebuah klub. Bukan cuma sebuah tim yang sesekali memenangi trofi,” kata kapten Man. City, Vincent Kompany menimpali. (sbn)


PARADE perayaan kesuksesan merebut trofi EPL 2013/2014 dilakukan oleh para pemain Manchester City. Sejak Senin (12/5) pukul 16:00 waktu setempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News