Sikat Bandung Utama, Hangtuah Licinkan Jalan ke Playoff

Sikat Bandung Utama, Hangtuah Licinkan Jalan ke Playoff
Sikat Bandung Utama, Hangtuah Licinkan Jalan ke Playoff

SURABAYA - Ambisi Hangtuah Sumsel IMM melaju ke babak playoff Speedy NBL Indonesia 2013/2014 masih berada di trek yang benar. Kemenangan demi kemenangan terus saja dibukukan Ary Sapto dkk.

Terbaru, Hangtuah sukses menjungkalkan JNE BSC Bandung Utama dengan skor 64-55 pada seri keenam di DBL Arena Surabaya, Senin (12/5). Kemenangan itu jelas memiliki arti sangat penting bagi Hangtuah. Pasalnya, tambahan dua angka membuat Hangtuah kini duduk di posisi ketujuh klasemen sementara.

Sebelumnya, posisi ketujuh dihuni Bimasakti Nikko Steel Malang. Hangtuah kini mengoleksi 40 poin dari 29 laga. Rinciannya ialah sebelas kemenangan dan 18 kekalahan. Hangtuah sebenarnya memiliki poin dan rekor menang-kalah yang sama dengan Bimasakti. Tapi, Hangtuah unggul head-to-head atas Bimasakti dengan agregat 2-1.

Center Timnas SEA Games 2013, Adhi Pratama tampil sebagai top performer bagi Hangtuah dengan kontribusi 16 poin dan enam rebound. Kapten tim Ary Sapto menambah12 poin.

SURABAYA - Ambisi Hangtuah Sumsel IMM melaju ke babak playoff Speedy NBL Indonesia 2013/2014 masih berada di trek yang benar. Kemenangan demi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News