Simeone Ogah Bicarakan Performa Barcelona

Simeone Ogah Bicarakan Performa Barcelona
Diego Simeone. FOTO: getty images

jpnn.com - BARCELONA- La Liga musim ini menjadi yang paling sengit sepanjang sejarah. Betapa tidak. Penentuan gelar juara akan ditentukan pada laga pemungkas akhir pekan mendatang.

Barcelona dan Atletico Madrid bakal saling jegal di Nou Camp untuk menahbiskan diri sebagai yang terbaik musim ini. Namun, sikap kedua tim bertolak belakang jelang laga itu.

Jika Barcelona sesumbar bakal juara, Atletico memilih merendah. Pelatih Atletico, Diego Simeone enggan membicarakan performa Barcelona. Dia hanya ingin fokus menyiapkan anak asuhnya.

“Saya tak ingin memberikan pendapat saya mengenai rival. Tidak mudah untuk menang. Pada akhir musim yang panjang, situasi seperti ini memang bisa terjadi,” terang Simeone di laman AS, Senin (12/5).

Simeone menambahkan, peluang kedua tim untuk merengkuh gelar juara masih sama besar. Jika Barcelona butuh kemenangan, Atletico hanya memerlukan hasil imbang untuk menjadi kampiun.

“Kini kesempatannya adalah 50:50, seperti partai final lainnya. Sejarah Atletico abadi. Pertandingan akhir pekan nanti adalah hari yang penting bagi tim ini,” tegas Simeone. (jos/jpnn)


BARCELONA- La Liga musim ini menjadi yang paling sengit sepanjang sejarah. Betapa tidak. Penentuan gelar juara akan ditentukan pada laga pemungkas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News