Kans Barcelona dan Atletico Sama Kuat

Kans Barcelona dan Atletico Sama Kuat
Diego Simeone. Foto: Getty Images

jpnn.com - MADRID -- Hasil buruk dua tim teratas Spanyol dalam lanjutan Primera Division pekan ke-37, membuat laga Barcelona versus Atletico Madrid di pekan ke-38, 18 Mei mendatang bak laga final.

Atletico yang saat ini memimpin klasemen dengan 89 poin, sementara Barcelona yang ada di posisi kedua tertinggal tiga poin.

Jika Barcelona menang dalam laga yang akan digelar di Camp Nou tersebut, maka anak asuhan Gerardo Martino itu yang merengkuh gelar juara. Kedua kesebelasan memang punya poin yang sama, tapi Barcelona yang mengalahkan Atletico di putaran pertama punya head to head lebih baik.

Menghadapi laga 'final' itu, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menyatakan, peluang timnya dan Barcelona untuk merebut gelar juara sama. Meskipun dalam pertandingan nanti, Atletico hanya butuh hasil imbang.

"Sekarang terdapat kans 50-50, seperti di setiap laga final. Sejarah Atletico abadi. Minggu akan menjadi hari vital untuk klub," kata Simeone, seperti dilansir Goal.

Simeone yang punya pengalaman sebagai pemain selama 20 tahun, mengakui laga terakhir selalu sulit. "Saya memahami apa yang sedang terjadi," ujarnya. (abu/jpnn)


MADRID -- Hasil buruk dua tim teratas Spanyol dalam lanjutan Primera Division pekan ke-37, membuat laga Barcelona versus Atletico Madrid di pekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News