Nasri Pesimistis Masuk Skuat Prancis

Nasri Pesimistis Masuk Skuat Prancis
Nasri Pesimistis Masuk Skuat Prancis

jpnn.com - MANCHESTER - Samir Nasri memang menunjukkan performa impresif bersama Manchester City musim ini. Gelandang berusia 26 tahun itu mampu mempersembahkan gelar juara Capital One Cup serta Premier League 2013/2014.

Namun, hal itu tak membuat Nasri percaya diri menatap Piala Dunia 2014 mendatang. Mantan penggawa Arsenal itu bahkan pesimistis bisa masuk skuat Prancis di Piala Dunia nanti.

Itu tak lepas dari minimnya peluang yang diterimanya sejak Prancis ditukangi Didier Deschamps. Karena itu, Nasri memilih tak bermimpi bisa berlaga di pesta sepakbola empat tahunan tersebut.

“Saya akan pergi liburan dan menyaksikan Piala Dunia di televisi,” terang Nasri sebagaimana dilansir laman Canal Plus, Senin (12/5).

Nasri makin pesimistis setelah tampil buruk ketika Prancis bersua Ukraina pada babak playoff lalu. Saat itu, Nasri bahkan menuai banyak cibiran.

“Saya tak memiliki banyak kesempatan untuk membuktikan diri. Saya menjalani satu pertandingan buruk di Ukraina seperti para pemain lainnya,” tegas Nasri. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Samir Nasri memang menunjukkan performa impresif bersama Manchester City musim ini. Gelandang berusia 26 tahun itu mampu mempersembahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News