The Citizens Sulit Lolos

Bayern Ogah Bantu City

The Citizens Sulit Lolos
The Citizens Sulit Lolos
MANCHESTER - Manchester City boleh perkasa di ajang domestik. City masih memuncaki klasemen Premier League plus belum terkalahkan hingga 14 laga. The Citizens -sebutan City- juga menembus semifinal Piala Liga Inggris (Piala Carling).

Tapi, lain cerita di ajang Eropa. City bersusah payah ke babak 16 besar. Tim asuhan Roberto Mancini itu bahkan terancam tersisih sekalipun mengalahkan Bayern Munchen di Stadion Etihad dini hari nanti (siaran langsung RCTI pukul 02.45 WIB). Itu apabila Napoli juga menang atas Villarreal.

City dan Napoli bersaing mendampingi Bayern ke 16 besar dari grup A. Napoli sedikit di atas angin karena unggul satu angka (8-7) maupun head to head. Napoli bermain seri 1-1 di Etihad (14/9) lalu menang 2-1 di kandang sendiri (22/11).

Seusai dikalahkan Napoli, pelatih City Roberto Mancini mengatakan peluang lolos timnya hanya 30 persen. Kemarin, Mancini mengatakan apabila timnya harus siap seandainya bermain di Europa League karena finis peringkat ketiga grup.

MANCHESTER - Manchester City boleh perkasa di ajang domestik. City masih memuncaki klasemen Premier League plus belum terkalahkan hingga 14 laga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News