The Citizens Terdepan Buru Sanchez

The Citizens Terdepan Buru Sanchez
The Citizens Terdepan Buru Sanchez
UDINESE - Alexis Sanchez merupakan pemain yang paling banyak diburu klub top Eropa saat ini. Klub yang mengincar winger sensasional Udinese itu antara lain Barcelona, Real Madrid, Manchester City, Manchester United, Chelsea, Inter Milan, sampai Juventus.

Padahal, banderol Sanchez tidak sedikit. Klub yang ingin memilikinya harus membayar 35 juta euro (Rp 425 miliar). Dalam perkembangan terbaru, City berada dalam urutan terdepan mendapatkan Sanchez. Seperti yang diungkapkan Presiden Udinese Giampaolo Pozzo kemarin.

"City memiliki presentase paling besar dibandingkan klub lainnya untuk mendapatkan Alexis," ujar Pozzo kepada Sky Italia.

Dari beberapa klub peminat Sanchez, City merupakan klub pertama menunjukkan keseriusannya dengan menyodorkan penawaran. Namun, Udinese sudah menolak tawaran dari City pekan lalu karena hanya 21 juta pounds (Rp 289 miliar).

UDINESE - Alexis Sanchez merupakan pemain yang paling banyak diburu klub top Eropa saat ini. Klub yang mengincar winger sensasional Udinese itu antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News