Pilih Bertahan, Essien Tolak Real

Pilih Bertahan, Essien Tolak Real
Pilih Bertahan, Essien Tolak Real
MADRID - Real Madrid harus siap mencoret Michael Essien dalam daftar buruan mereka musim panas ini. Alasannya, Essien telah menyatakan apabila dirinya tidak pernah berpikir bakal meninggalkan Chelsea demi klub lain. Hal itu ditegaskan agen Essien, Fabien Piveteau, kemarin.

"Dia (Essien) secara reguler saling kontak dengan Jose Mourinho (pelatih Real, Red) sampai sekarang. Kedua saling mengenal dan sangat akrab semasa Jose masih di Chelsea," ungkap Piveteau kepada The Sun.

Essien boleh dibilang salah satu pemain kesayangan Mourinho semasa di Chelsea. Hadirnya Essien di Chelsea tak lepas dari andil Mourinho. Enam tahun lalu, Mourinho memboyong pemain 28 tahun Ghana itu dari Olympique Lyon dengan 24 juta pounds (Rp 330 miliar).

Di bawah asuhan Mourinho, Essien bersinar di Chelsea. Sampai saat ini, Essien telah memainkan 224 laga di berbagai ajang dan mengemas 25 gol. "Real Madrid tidak pernah sungguh-sungguh menginginkan Michael. Kenapa mereka menunggu setelah enam tahun? Michael telah memutuskan bertahan di Chelsea dan ingin menjalani sisa kontrak empat tahun ke depan," tutur Piveteau.

MADRID - Real Madrid harus siap mencoret Michael Essien dalam daftar buruan mereka musim panas ini. Alasannya, Essien telah menyatakan apabila dirinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News