The Gunners Makin Matang

1 Bolton v Arsenal 3

The Gunners Makin Matang
The Gunners Makin Matang
BOLTON - Arsenal membuat persaingan merebut pucuk klasemen Premier League semakin seru. Setelah kalah dari Fulham 0-1 di pekan kedua (23/8), The Gunners -julukan Arsenal- bangkit dan sukses melumat tuan rumah Bolton Wanderers 3-1 (2-1) di Stadion Reebok kemarin dini hari WIB (21/9).

Bolton memang membuka gol lebih dulu lewat heading penyerang Kevin Davies pada menit ke-14. Tapi, Arsenal tidak panik. Dengan gaya permainan agresif, skuad Arsene Wenger itu membalikkan keadaan berkat gol Emmanuel Eboue pada menit ke-26 dan Nicklas Bendtner semenit kemudian. Denilson melengkapi kemenangan The Gunners pada menit ke-87.

''Saat ini kami sangat kuat baik dari segi mental, fisik, maupun teknik. Penampilan kami semakin matang,'' terang Wenger kepada Sportinglife.

Performa gemilang Arsenal menumbuhkan harapan Wenger bahwa arsenal bakal meramaikan persaingan juara musim ini dengan Chelsea, Manchester United (MU), dan Liverpool. Apalagi, timnya musim lalu gagal bukan karena perbedaan yang jauh. ''Musim lalu kami sangat dekat dengan tim juara (MU). Kami hanya tertinggal empat poin dan hanya tiga kali kalah,'' ujar pelatih asal Prancis yang sudah 12 tahun menangani Arsenal itu.

BOLTON - Arsenal membuat persaingan merebut pucuk klasemen Premier League semakin seru. Setelah kalah dari Fulham 0-1 di pekan kedua (23/8), The

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News