The Jakmania Bakal Beri Kejutan Malam Ini!

The Jakmania Bakal Beri Kejutan Malam Ini!
Jakmania memadati SUGBK saat laga Trofeo ‎Persija bulan lalu. Foto: Amjad/JPNN

JAKARTA- Pendukung Persija Jakarta, The Jakmania bukan hanya siap untuk tampil tertib demi menjaga keamanan di kandang saat ISC A berlangsung. Mereka juga siap mempertontonkan koreografi apik.

Ketum Persija Richard Ahmad Supriyanto menegaskan, penampilan The Jakmania dalam laga Persija kontra Semen Padang, di SUGBK, Minggu (8/5) malam bakal berbeda. Mereka siap untuk memberikan kejutan dalam laga yang ditayangkan langsung TV itu.

"Ada koreografi apik, bukan cuma bendera dan permainan warna, tapi besok koreografi angka-angka, yang belum pernah ditunjukkan Jakmania, besok akan kami pertontonkan," katanya, saat ditemui baru-baru ini.

Dia menyebut, ada puluhan ribu Jakmania yang akan terlibat. Penampilan koreografi angka-angka kramat Persija itu akan digelar sepanjang tribun timur, sektor 9 sampai 12 Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Namun, panggung koreografi itu bisa bertambah panjang, sampai sektor 16 atau sepanjang tribun timur. Itu tergantung jika pada gladi resik Minggu siang, ternyata banyak Jakmania yang siap memeriahkan laga perdana Persija di kandang ini.

"Ya ini laga kandang perdana Persija di ISC A. Kami akan suguhkan hal yang berbeda, membuat Persija semakin termotivasi," ungkapnya. (dkk/jpnn)


 

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News